Komunitas Sekolah Sungai Sul Sel Tatap Muka Dengan Kepala BBWS Pompengan Jeneberang

Makassar 08 Maret 2018, Ketua Komunitas Sekolah Sungai Kaharuddin Muji bertatap Muka dengan Kepala  Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang  Ir. T.Iskandar MT, beserta jajarannya.

Dalam Pertemuan ini Kaharuddin Muji menjelaskan Program – Pogram yang akan di jalankan kedepan dan hal – hal yang di butuhkan untuk menunjang kegiantan – kegiatan komunitas Sekolah sungai di Sulawesi Selatan yang telah berjumlah Puluhan Komunitas Sekolah Sungai.

Salah Satu yang di butuhkan adalah adanya Gedung Permanen Sekolah Sungai di Sulawesi Selatan, dimana selama ini telah ada tempat sasaran yakni di Sekitar Jembatan Kembar Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Dg Muji juga menambahkan bahwa jumlah komunitas sekolah sungai di Sulawesi Selatan Terus meningkat dan saat ini telah berjumlah puluhan Komunitas dan akan terus bertambah.

Hal ini sangat di sambut baik oleh Kepala  Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang  Ir. T.Iskandar MT,
beliu sangat merespon dan memberikan dukungan akan program – program tersebut salah satu bentuk keseriusan beliau adalah dengan langsung menindak lanjuti pendirian Gedung permanen Sekolah Sungai yang akan di bangun di Sekitar Jembatan Kembar Sungguminasa Gowa. Beliau menambahkan kalau hal seperti ini harus segera di tindak lanjuti, jangan menunda – nunda. tutupnya

#catatanDariKampung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa