Babinsa Desa Kanreapia Dampingi Tim Juri Frans Seda Awards 2018


Kanreapia, 15 September 2018, Gerakan Cerdas Anak Petani Masuk nomine Frans Seda Awards 2018, Tim Juri dari Jakarta berkunjung ke Lokasi - Lokasi belajar Rumah Koran, mereka adalah

Dr. Ir. Paulus Wiryono Priyotamtama, SJ (Corporate Fasility Management of Kompas Gramedia), Savic Ali ( Direktur NU Online, Indrawati ( Atma Jaya). Para Tim Juri ini kemudian di damping oleh Babinsa Desa Kanreapia Abdul Wahab, dirinya meluangkan waktu mendampingi Rumah Koran dan Juri Frans Seda Awards 2018  karena merasa bangga dengan gerakan cerdas anak petani di desa binaannya desa Kanreapia, karena masuk nomine Frans Seda Awards 2018.



Frans Seda Awards adalah penghargaan yang dirintis oleh Yayasan Atma Jaya setiap dua tahun sekali untuk terus menggelorakan semangat tokoh Frans Seda kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya tokoh muda inspiratif agar terus mengabdi pada bidang pendidikan dan kemanusian bagi bumi pertiwi.
Frans Seda Awards diberikan khusus kepada 2 orang insane muda Indonesia (maks. 40 tahun per 2018) yang mendedikasikan hidupnya pada aktivitas pendidikan dan kemanusiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023