Hut Bhayangkara Ke 73 Kapolsek Sinjai Barat Beri Bantuan Semen Ke Mesjid Babul Khair


Sinjai barat - Kapolsek sinjai barat  AKP. KASRI. SH menyerahkan bantuan berupa10 sak semen untuk Perawatan  Masjid BABUL KHAIR di Dusun Ambi Desa Botolempangan Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai yang pada saat ini sedang dilakukan pembenahan  Masjid.

Bantuan diterima langsung oleh pengurus masjid yang di dampingi oleh Kepala Desa Botolempangan MANSUR. P, Jumat pagi (28/06/2019). 



Kapolsek sinjai barat disela-sela kegiatannya mengungkapkan kunjungan ini merupakan silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama untuk membangun hubungan sinergitas dalam memelihara situasi kamtibmas.


Selain itu kegiatan bakti religi tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Kegiatan kepedulian tersebut merupakan program memakmurkan tempat ibadah dengan memberikan bantuan sosial fisik berupa semem sebanyak 10 zak untuk perawatan rumah ibadah.

“Semoga apa yang diberikan Polsek Sinjai barat ini dapat bermanfaat dan berguna untuk perbaikan masjid BABUL KHAIR, semoga dapat membantu umat di tempat ibadah ini” Ujar Kapolsek sinjai barat


Kapolsek Sinjai barat AKP. KASRI. SH berharap atas bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk perbaikan dan perawatan tempat ibadah tersebut agar umat dapat beribadah dengan nyaman. Ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa