BHABINKAMTIBMAS PEDULI TERJUN LANGSUNG IKUT KERJA BAKTI


Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat  Polres Sinjai Brigpol Devi Susanto melaksanakan kerja bakti Pebaikan jalan di Dusun Kaddorobukua Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin 29/07/2019.


Brigpol Devi Susanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan dan Desa Barania ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperbaiki jalan penghubung jalan antar Dusun  Desa Barania.

Sementara itu Brigpol Devi Susanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan dan Desa Barania mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga Desa Barania adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa