Brigpol Ilham Nur Terima Penghargaan Pin Emas di Hari Bhayangkara



Hari Bhayangkara Polri ke-73 Salah seorang Personil Polda Sulsel yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Terasa Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai mendapatkan penghargaan Pin Emas dari Kapolri.

Pin Emas Kapolri Di serahkan  pada pelaksanaan apel Hari Bhayangkara Polri ke-73 di Lapangan Karebosi Makassar Oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin di dampingi Wakapolda Sulsel Di depan Gubernur Sulsel, ketua DPRD Provinsi dan para pejabat utama Polda dan tamu undangan 

Selain Pin emas Kapolda juga menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan Kepada Brigpol Ilham Nur sebagai pemenang Pertama lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Sulsel sebagai Polisi peduli pendidikan dan pengembangan minat baca dengan program Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas .

Ilham mengatakan bahwa penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas ini sebagai bukti pimpinan Polri  yakni Kapolsek Sinjai barat Akp.Kasri SH. Dan Bapak Kapolres Sinjai yang  selalu memberikan semangat dan  support serta memonitor setiap anggotanya yang bertugas.

"Ini adalah bentuk penghargaan dari pimpinan atas dedikasi yang tinggi dari anggota, sehingga penghargaan ini bisa diberikan hanya kepada anggota yang dinilai pantas untuk mendapatkannya," punkas Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023