Bhabinkamtibmas Bontolempangan dan Barania Sambut Tim Verifikasi Lomba Keberhasilan


Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan dan Desa Barania Brigpol Devi Susanto  Menyambut Tim Verifikasi Lomba Kebersihan dan Keindahan Lingkungan Tingkat Kecamatan Dalam Rangka HUT ke 74 RI Yang Di Ketuai oleh H.Azikin S.Pt Serta Rombongan dari kecamatan Sinjai Barat.

kegiatan Tersebut Di hadiri oleh Camat Sinjai Barat (A.PARIS A.Ks) Sekcam Sinjai Barat (ANDI MAMMA S.Ip ), Kepala Desa Barania ( A.FIRMAN M.MADDOLANGENG S.Sos ) Beserta Staf Serta Bhabinsa Desa Barania Serda Baharuddin.


Selain Itu Brigpol Devi Susanto Memperkenalkan Obyek Wisata " Kampoeng Galung kepada Tim Verifikasi untuk Di ekspos karena masih natural

Harapan Dari Bhabinkamtibmas Kedepan Agar ada investor yang kiranya sudi untuk menanamkan modalnya  di tempat obyek wisata Tsb,serta dapat menambah peningkatan Pendapatan Warga sekitar di sektor Pariwisata dengan tersedia nya Gerai Wisata Kuliner Khas Desa Barania,Gerai Souvenir untuk pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan alam Kampoeng Galung.

Mari kita sama sama membangun Desa Barania Sebagai Desa Wisata Di kecamatan Sinjai Barat dengan di dukung oleh instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat menuju indonesia unggul sesuai Tema HUT ke 74 RI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa