Kerja Bakti Polsek Sinjai Barat Bersama Masyarakat


Dalam Rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74, Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI. SH Bersama Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan dan Desa Barania Brigpol Devi Susanto Kali ini mengajak masyarakat untuk membersihkan lingkungan. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan kesadaran akan kebersihan lingkungan kepada masyarakat.


Kegiatan Kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan di Dusun Mattirohalia Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Senin 05/08/2019 pukul 09.00 wita kemarin, Meliputi  pembersihan parit parit, memangkas Rumput, mengecat pagar serta mendekorasi se kreatif mungkin dengan tema Menuju indonesia unggul  Ungkap Kapolsek sinjai barat.

Patut di Acungi Jempol Kegiatan Kapolsek Sinjai barat. sebab semenjak kepemimpinan beliau hampir setiap kegiatan di kecamatan sinjai barat beliau selalu hadir di tengah tengah warga masyarakat  dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mengurangi tindak pidana serta terjalin keakraban dengan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa