KAPOLSEK SINJAI BARAT TERJUN LANGSUNG DALAM PEMBANGUNAN MESJID IKHWANUSSAFAA SEKALIGUS SERAHKAN BANTUAN MATERIAL SEMEN


KAPOLSEK SINJAI BARAT TERJUN LANGSUNG DALAM PEMBANGUNAN MESJID IKHWANUSSAFAA SEKALIGUS SERAHKAN BANTUAN MATERIAL SEMEN

Kapolsek Sinjai Barat AKP KASRI.SH Menyerahkan Puluhan Bantuan Semen untuk Pembangunan Mesjid Ikwanussafaa kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai ,Minggu 29 September 2019.

Bantuan yang diserahkan untuk Pembangunan mesjid IKHWANUSSAFAA wilayah hukum Polsek  Sinjai Barat tersebut, sebanyak 20 sak semen yang diantar langsung oleh Kapolsek Sinjai Barat bersama Anggota.


Dari amatan media, Kedatangan Kapolsek Sinjai Barat berserta Rombongannya disambut baik oleh Camat Sinjai Barat A.paris ks, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Ikwanussafaa ( H. Andi Ahmad Patta jaji), pengurus mesjid, panitia pembangunan  serta Masyarakat setempat,

Kapolsek Sinjai Barat Mengatakan, penyerahan bantuan tersebut untuk membantu masyarakat dalam mempercepat tahapan pembangunan sarana ibadah.

Disamping itu Tambahnya, Itu juga merupakan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Sinjai Barat polres Sinjai, “bantuan itu tidak seberapa nilainya, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat”. Kata Kapolsek.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Ikhwanussafa H. Andi Ahmad Patta jaji Mengatakan, Semoga atas bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Sinjai Barat menjadi sebagai pintu bagi pengusaha lainnya untuk beramal dan membantu pembangunan mesjid.

Lanjutnya, Melalui Dirinya, Kami masyarakat Sinjai Barat sangat berterima kasih kepada kapolsek  Sinjai Barat  yang telah memberikan perhatian kepada kami dengan membantu puluhan sak  semen untuk pembangunan mesjid.

“Kami tak sanggup membalas atas kebaikannya, mudah mudahan Allah dapat membalas segala kebaikannya,”harapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa