Pengurus Wilayah ADPISI SulSel Adakan Rapat Kerja di Wong Solo


Dari Kampung-bertempat di Wong Solo, Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam Indonesia (ADPISI) Sul Sel, melaksanakan Rapat Kerja yang di awali  Kuliah Umum oleh Dr. H. Munawir Kamaluddin, M.Ag. 

Rapat kerja ini di hadiri oleh pengurus Wilayah ADPISI Sul Sel yang   berlatar belakang sebagai Dosen Agama Islam yang di tempatkan pada perguruan Tinggi Umum dan Dosen Fakultas Agama pada perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.


Adapun Dosen PAI yg hadir dalam Raker ADPSI Hari Ini (29-12-2019), yaitu Dosen PAI dari Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makasar, UIN Alauddin Mks, Unismuh Mks, UMI, UIT, Universitas Mega Rezky, Universitas Andi Jemma dan beberapa perguruan tinggi lainnya. 



Dr. Rusli Malli sebagai Ketua Komisi A. Mengatakan bahwa dalam Rapat kerja ADPISI kali ini merekomendasikan beberapa program kerja untuk beberapa tahun ke depan, salah satu di antaranya yang di rekomendasikan oleh Komisi A yakni, workshop  luaran hasil penelitian dan pengabdian masyarakat, khususx penerbitan jurnal baik, nasional maupun internasional juga penerbitan buku referensi dan juga buku lainnya, di samping itu juga akan melakukan konferensi hasil penelitian dan pengabdian masyarakat baik tingkat nasional maupun internasional.

Lanjut Dr. Rusli Malli mengatakan bahwa selain dari Komisi A, masih banyak program lain yang di rekomendasikan oleh Komisi lain. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa