Peduli Dampak Covid 19 Dekan dan Dosen FAI Unismuh Makassar Bagikan Sembako Ke Mahasiswa


Info-Kampus-14-04-2020. Forum Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar berikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan selama covid 19.

Pemberian Bantuan Sembako ini di pimpin langsung oleh Dr. Rusli Malli, M.Ag sebagai Koordinator pembagian sembako pada Mahasiswa FAI yang terkena dampak covid 19, turut hadir  Drs. H. Mawardi Pewangi, M. Pd, I selalu Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar, Wakil Dekan 2, ketua Prodi dan beberapa dosen FAI dan mahasiswa yg  terkena dampak covid 19


Bantuan tersebut bersumber dari  dana pimpinan Fakultas dan para dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar, para mahasiswa di berikan 10 kg beras, Indomie, telur, minyak goreng, ikan kaleng, kurma.



Pembagian Sembako ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Dekan dan Para Dosen Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar terhadap para mahasiswa yang terkena dampak Covid 19 dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka. 

Dr. Rusli Malli juga sebagai koordinator pembagian sembako menyampaikan bahwa Insya Allah kalau ada sisa anggaran akan di berikan juga berupa uang pembeli pulsa data dalam rangka kuliah online. Tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa