Padukan Pembangunan IIN Darmawansah Siap Majukan Desa Benteng Malewang

 

Catatan dari-kampung (28 Mei 2022). Sosok IIN Darmawansah pemuda desa Benteng Malewang kini telah hangat menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Desa Benteng Malewang. IIN sapaan akrapnya di gadang – gadang memiliki karismatik dan daya tarik bagi masyarakat untuk duduk sebagai kepala desa Benteng Malewang.

Banyak pihak yang mendorong dirinya untuk maju pada pemilihan kepala desa di desanya, masyarakat memiliki harapan yang besar IIN bisa melanjutkan pembangunan di Desa Benteng Malewang, dorongan itu berasal dari banyak pihak, seperti kelompok pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik dan kelompok lainnya, para pendukungpun mulai terbangun dengan cepat di semua dusun di Benteng Malewang.



Dorongan tersebut lahir karena IIN Darmawansah di nilai memiliki pengalaman yang pas memimpin Desa Benteng Malewang, dari latar belakang memimpin berbagai lembaga organisasi selama duduk di bangku kuliah, dan merupakan senior Vice Presiden (SPV) PT Megahputra Sejahtera Gowa.

Selain dinilai memiliki pengalaman dalam memimpin satu lembaga, IIN Darmawansah juga dinilai Humoris dan akrab dengan masyarakat, tak heran jika saat ini, IIN Darmawasah di anggap salah satu calon terkuat yang akan memenangkan pertarungan Pilkades Benteng Malewang karena IIN Darmawansah dan masyarakat Desa Benteng Malewang memiliki kesamaan dan cita – cita yang sama yakni memadukan pembangunan desa yaitu antara pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pembangunan Sumber Daya Alam (SDA). Keduanya menjadi focus utama menuju Desa Benteng Malewang yang lebih baik

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kirana Sahira Yuswan Borong 3 Atribut Juara Pemilihan Dara Daeng Sulawesi Selatan 2023

Embung Pertanian Desa Kanreapia Beragam Ukuran Jadi Solusi Ketersediaan Air di Musim Kemarau

Bunda Pustaka SD Negeri Borong Makassar Berkunjung ke Gedung Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gowa